Siapa dia ??

Jumat, 18 Februari 2011

    Oke, gua baru balik dari main ya ama spupu gua. tepatnya main billyard, gak usah gua sebutin di mana. takutnya ada yang suka juga entar ama tu cewek haaaa, sekitar jam 8 ato jam 9 ya gua di ajakin ama spupu gua. udah lama banget gak main nehh. oke lah kalo begitu.. tapi duit gua kering gila..

   kabur ke kamar bonyok. masang muka pengamen ecek" yang biasa mangkal di lampu merah sambil teriak gak jelas sambil nyanyi kalo gak di kasih duit nyumpah serapah. anjrit bener dah tuh pengamen. balik lagi dengan usaha gua minta duit.

Gua : Emak Emak, Emak,emak !!!
Nyokap : apaan sih ? rese banget <-- Korban Sinetron bahasanya
Gua      : anu ma, aku kan sering di rumah, udah 1 bulan gak ada jalan.
Nyokap : langsung aja mau minta duit ?
Gua      : iya mak..
Nyokap : GAK !!!
Gua      : PELIT

Alhasil gua ngemis" gak berhasil sama emak gua.. oke saatnya ngejalanin Plan B ( rencana B ) sama bokap ngemisnya

Gua : Bahh, abaahhh
Bokap : sama mama minta duit
Gua : Gak di kasih
Bokap : duit udah di store ama mamah mu.

Skiipppp
Dengan mengeluarkan jurus andalan. sok mijet" dan sambil ngomong" karna gua lagi jomblo.. bilang aja mau nyari cewek.. akhirnyaaa 'Duuuaarrrr" di kasih lah lembaran Biruuu uang kertas 50rbu.. hahaaa

Langsung ke tkp... naik ke lantai 2.. wohh bejibunn orangnya,alhasil gua harus nunggu dulu selama kira" 15 menit. Nahh pas gua nunggu tuh.. gua liat tuh cewek... awalnya sih cuman sekilas aja ya gua liatinnya...

terus tibalah gua dapet meja.. dapet meja deketan ama dia lagi.. huaaaa.
First game berakhir.. dia nyusun bola, kan bajunya rada" gi mana ya kerah lehernya. rada kebawah lah jadi pas mungut bola dari laci meja Gedubraaakkk.... TOKETNYA GILA GEDA MAMEN!!!! setrusnya permainan gua rusak.. udah gak konsen liatin dia mulu, kayaknya gua terpesona ama tuh cewek.. 

gak kerasa 1 jam berlalu, gua udah di bantai 7-2 kalah main.. asem bener dah... selama gua main, gua cuman mikirin 1 hal. tau apa ? pengen cepet" permainannya berakhir dan dia nyusun bola lagi.. wkwkwkwk 

pengen bener rasanya nyoba ngomong sama dia.. dia juga kayaknya pengen gua ajak ngomong hahaha PD deh gua.. tapi di last game gua coba deh.. basa basi.. eh kamu kuliah ? dia cuman menggelengkan kepala.. entah bisu ato apa ini cewek wkwkwk dari awal ampe akhir gak ada ngomong.. kenapa ya ? 

yang gua tau dari tuh cewek cuman seuntai kalung di lehernya bertulisan NISA dan Cincin di jari manis dia.. Apakah tu cewek udah punya suami ya ? tapi umurnya kayaknya sama aja kayak gua... 

gua cuman berharap di lain waktu gua bakal lebih berani buat nyapa dia dan bertanya " eh namanya siapa ? "

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation