Curhat Curhatan

Kamis, 03 Februari 2011

Minggu-minggu ini mungkin bakalan jadi yang paling berat.. bukan karena ngutang yang numpuk.. ato kantong gua yang lagi seret, tapi karena dia udah ada yang punya.. lo pada tau gak ? sakittt bener rasanya ya cinta bertepuk sebelah tangan... liatin Timeline penuh sana cinta"an dia... makan ati deh...

tapi mau gi mana lagi, orang bilang kawin aja bisa cerai.. tapiii... gua paling ogah gangguin hubungan orang walaupun itu tuh dulu hobinya mantan gua.. gua sih sempet pengen nyoba" hahahahaa tapi akhhh gak jadi duit.. jadi ogah deh...
terus...
kan gua baru aja bagi hasil smesteran... IPK gua 3,26... ehhh kan bokap kemaren janji yee... mau beliin mobil.. dan ternyataaaaaa... gua di beliin mobil beneran.. tapii sayangg gua gak bisa nyetir.. hahaha jadi di diemin aja mobilnya di rumah.. padahal pas banget tuh... jadi jurus andalan ngecengin cewek.. tapiiiii... ah hati gua berkata enggak.. secara gua udah nikmatin masa" ngecengin cewek waktu kelas 1 sma dulu... jadi sekarang paling males yee..

tapii yang jadi pertanyaannya adalah.. kenapa kenapa dan Kenapa ?
lo pasti gak kepikir... gua udah kenal sama tu cewek Hampir 3 tahunnnn.. tapi dia baru" aja kenal ama gua.. hahahahaa.. emang susah dah... gua udah coba deketin ye.. usaha udah maximal.. kalo di mesin mesin mobil itu udah tulisan MAX haduhh emang susah dah.. terus" ... owh iya dia ngesahere photo di twittpic... gini lo pacar baru ku.. ganteng kan ? ahhhhh... cemburu sihh.. tapii.. siapa gua ? oke bakal gua jawab ya... gua adalah seorang cowok yang suka ama dia yang ketemu/ngomng cuman 2x ama dia.. cuman pernah 3x di angkat telpon itu pun gak nyampe 1 menit.. sms kira" gak nyampe 50x ye.. 
 tapi herannya gua kok guanya masih suka sama dia.. ahhh emang bener dah kata si pocong... kalo cinta itu emang gak bisa di hindari... terus kata si juki.. kalo cinta emang melekat tai kucing juga rasa ice cream Magnum...  

terkadang tuhan emang ngasih cobaan ya.. ta[i terkadang gua mikir akhhh terlalu berat.. terus pada suatu malam entah itu jum'at kliwon ato apaan.. gua lupa... gua ketimpuk 1 masalah, ih udah mikir akhhh aku mau mati aja ( lebay nih ) biasa korban sinetron kalo udah kena masalah bertubi" kayak kena tembakin make Big waeponnya RAMBOO terus pake acara mau bunuh diri segala... pas tuh moment.. datanglah seorang laki" dengan uban mirip sama Hattarajasa ye.. dengan sengot kayak Satpam di DutaMall yang sering omel"in gua kalo markir motor sembarangan alias sekarep gua..  

dia Ngomong gini
"nak tuhan gak mungkin ngasih cobaan yang gak mungkin bisa di lalui umatnya"
gua jawab
"terus ini kok masalah datang mulu, gak tau belum selese satu datang lagi"
Dia jawab
"mungkin itu adalah cobaan kamu nak, yang mungkin orang lain gak bakal mampu lewatinnya"
wahhh denger kata" si petapa tuhh langsung muncul gairah gua.. hahahhaa 


Padahal ini rencananya.pas kemaren sebelum dia jadiaan..
mau ajak dia jalan... mau ajak dia makan... itu juga kalo mau.. hahahah gua sih pernah mau ngajak dia jalan ya...

lo tau gak di jawab apa..."aku gak di kasih ijin jalan ama mamah..."
kayaknya alibi banget nolak gua ye.. hahahaa ya udah gua belaga bego aja ye.. owhhh gitu ya ya udah deh..  hahahaa

padahal perasaan.. itu cewek jalan ke mall terus liat" timeline dia.. di ajakin temen malam besoknya berangkat... wahhahahahaa...
owh iya.. ini bloggg emang temen gua dah.. tapi ini blog kalo bisa ngomong pasti ngomel" gini... ih BT gua dengerin cowok cengeng kayak lo... cewek mah banyak.. gak cuman satu...

iye sih banyak.. tapi.. tapi.. dia di mata gua.. Berbeda... Realy.. something diferent deh.. gak tau kenapa.. terakhir kali gua suka ama cewek kayak gini 7 tahun lalu.. pas itu gua masih SD kalo gak salah.. kelas 6... hahahahaa

dia itu special banget deh... tapiii akhhh.. mulai sekarang gau harus terus ke depan deh.. hentikan berpikir tentang cinta"an... focus kuliah... dapet kerja enak.. gajihnya banyak... terus kawin.. punya anak.. tua terus mati.. masuk surga.. nah di surga gua mau apaan ya ? mungkin mau nyoba tidur sama semua artis" di dunia yang cantik"... wkwwkk Mesum dah gua pikiran.. hahahahaa...

ya udah deh.. cukup ye.. 
owhh iya kalo misalkan kamu (itu cewek) baca ini tulisan.. sory'ae kalo misalkan ada salah tulis.. ato ceritanya beda.. gua cuman nulis apa yang ada di pikiran gua... :D 

misalkan kamu nanti putus ama dia ( semoga jangan deh ) <== munafik kayaknya gua... aku masih ngarepin kamu.. :* tapiiii... aku gak pernah bkal nembak atau bilang sayang ke kamu.. kayak kemaren".. hahahahaaa... 



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation