Catatan Akhir Sekolah ( SHS ) "Tertindas atau Menindas"

Senin, 31 Januari 2011

Kalo orang" sore" gini ngehabisin waktunya sama pacar, jalan"..
gua sih enggak. lo tau kenapa enggak ? masa gua udah abis.... udah puas zaman SMA gua dulu.. makanya baca terus ya :D


Kelanjutannya ya..
gua di tuduh segala macam tindak kriminal sekolah. ih ini guru BP eeq banget... muka gua udah kayak Penjahat kelamin bagi dia.. apa sih salah gua ? padahal cuman salah masuk WC dan berada di tempat yang salah aja.. guanya di omelin macem" ama tuh Guru BP.. serasa emak gua yang ngomel. bedanya ini guru BP kalo ngomel gak main apa".. tapi kalo emak gua ngomel.. duh. segala macam barang di lempar dah ke gua..

Tersiksa dah di omelin, itu para kakak kelas cewek yang badannya sok Semox gitu malah cengengesan ketawa liatin gua, mana di jepret" lagi. pasti suram dah masa SMA gua.. behhh...


Terlepas dari itu masalah.. 
gua jalan kekantin... bingung mau masuk kantin yang mana....
oke lo pada perlu tau ya sebelumnya.. setelah gua jalan" di kantin tuh...
gua bakal Memisahin Golongan Golongannya...


Kantin Pertama
Ini kantin adalah kantin yang isinya penuh dengan Kakak Kelas 3.. gak ada 1 orangpun ada di sana kelas 1 atau kelas 2... orang" yang berpengaruh di sini rata" mempunyai pengaruh besar terhadap donasi sekolah,guru, ataupun orang" luar... di sana Ada Hakim ( nama orang,bukan yang di pengadilan itu ) salah satu siswa kelas 3 yang paling berpengaruh. boleh di sebut sebagai ketua dari ketua.. selanjutnya Malik ( bukan malaikat lo ) Ketua Osis, salah satu orang yang palingg berpengaruh buat guru" semua yang di bicarakan guru pasti dia tau.. matan dan telinga sekolah itu lah.... selanjutnya Sapa ya namanya gua lupa.. Pokoknya salah satu orang terkaya di sekolah.. memiliki pengaruh yang besar terhadap dana dana sekolah....


Kantin Kedua
Ini Kantin Isinya cewek semua.. campuran antara kelas 1 ampe kelas 3... berisi cewek" cantik behhh yang bodynya ajib ajib.. dari body kayak Tiang bendera.. sampai gitar spanyol.. dari cewek putih kayak Susu.. ampe kayak Aspal... dari matanya Sipit kayak orang merem.. ampe Belo kayak mata sapi... dari giginya kedalam ( udah kayak ketabrak trukc ) sampe Tonggos kayak bagian depan bemo.. lebih mirip ama Hanoman lah mukanya.. hahahaaa


Kantin ketiga
Berisi Anak" cowok Didominasi kelas 1 sih.. di situ gak ada yang berkuasa. karena semuanya baru aja masuk.. belum ada yang memimpin ataupun di pimpin.. tapi yang gua liat orang" yang punya Koneksi sama anak kelas 3 ada 2 orang... yang pertama Edo yang satunya Dayat.. selebihnya biasa aja...


Kantin keempat
Berisi Anak" kelas 2. gua liat sih biasa aja ya di situ.. gak ada yang special juga gak ada yang mimpin. semuanya kayaknya sama..


hummm 
jadi gua putusin tuh masukin semua kantin...


Hari selasa.....
Gua masukin Kantin Pertama.. berisi kelas 3 semua.. gua di liatin udah kayak manusia aneh.. secara gua orang pertama kelas 1 yang berani masuk di kantin itu.. gak nyaman banget rasanya.. berhubung perinsip gua waktu kelas satu adalah "Mencoba yang belum pernah dilakukan" sumpah gua makan aja di liatin.. ini yang Idiot gua apa kaka  kelasnya sih.. hahaaa di belakang tuh kantin terdapat suatu ruangan.. kayaknya tempat rahasia gitu deh.. gua jenguk di tegor.. eh ngapain lo liat".. kaget,dan panic guanya.. gua jawab "gak papa kak, cuman pengen tau aja ngapain sih di situ dempet"an kak ?" di jawab tuh sama dia "owh itu orang" autis lagi ngerokok" heran deh gua ya mau aja ngerokok dempet"an.. hahahaaa Spertinya bukan tempat yang tepat bagi gua... oke pilihan mangkal di kantin pertama gua coret...


Hari Rabu....
Gua masukin tuh kantin cewek... ini gua masuk kantin kok guanya di liatin aneh juga.. wkwkwkw ada yang nanyain.. eh lo banci ya ? gua jawab aja.. gak, knapa ? di jawab sama tuh cewek " heran aja cowok masuk sini, kali aja lo banci" kampret di ketawain cewek 1 kantin guanya... terus gua jawab aja ya gini.. "eh lo semua gak percaya gua cowok tulen.. sini kalo mau gua buktiin aja ya.. sapa yang berani" Dengan lantang keras nyaring lagi.. ampe itu ibu kantinnya geran liatin gua... tiba' Terdengar lah suara menakutkan dari sudut kantin.. seperti suara jeritan sundel bolong kayaknya... berkata " sini lo gua buktiin kalo berani"  Terdiam keheningan... kaget guanya.. Gubrraaakkkkkkkkkkk !! gak nyangka banget ada yang jawab tantangan gua.... mana orangnya kata gua.. tak lama sekitar 2 detik.. keluar lah sesosok makhluk gede, item mukanya udah kayak Bemo yang di tabrak" sama mobil penganggkut sampah... ancur gila... ngeliat tuh cewek badan gua langsung merinding... itu orang Hypersex kalo liatin tuh cewek dan di ajakin buat ML.. pasti jadi Impoten... refleks itu 1 kantin ketawa lagi.... guanya langsung kabur aja ya... hahahaaaa


Aduhhh gua sibuk neh di ajakin ke luar ama bokap...
stop sini dolo ya nanti di tambahin postingannya :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sibuk keluar kmn nih??
jgn2 ke rumah sakit smlm kh??
haha....

Posting Komentar