Pacar 1 Tahun Part II

Sabtu, 08 Januari 2011

Malam Minggu nih, kalo orang ngehabisin waktunya buat jalan" ngecengin cewek ato semacamnya lah tapi gua kagak. karna masa SMA gua dulu.. ahahah
Mesti lo penasaran g mana khidupan SMA gua ? wooo Sabar ya itu pasti keluar di postingan selanjutnya.. setelah gua selesein Cerita 1 Year with her...


oke langsung aja ya gak bnyk cincong...
untuk jawaban dya perawan atau tidak bakal terjawab di postingan kali ini.


setelah gua ngelakuin hubungan malam itu.. pertanyaan dalam kepala gua terus memaksa gua bertanya kepada dia..
dengan maksud tidak ingin menyinggungnya, dengan Koplak gua tanya "Yank,kamu perawan gak seh ? kok kgk ada merah"nya ?"
dia jawab " hah merah" ? merah" apaan ?"
"itu yank merah""
"owh, CD aku yank"
"bzzzz @_@" ( bego amat ni cewek)
"aku perawan yank" gua jawab " akh masa =="
"iya beneran, kamu aja mungkin kurang kencang"
"wasssuuuu, kurang kencang gi mana ?"
"kurang dalem" 
"owhh mungkin kali ya" ( gua bego mamen, kgk pernah sebelumnya kyak gini )




gua sih percaya aja ya apa yang di katain dia... hahahaa
tapi gua terus penasaran, hari demi hari gua laluin ama dia... minggu penuh minggu gua laluin....
sampai di bulan Agustus...
dia ngajakin gua bolos.... sekolah gua kan sekolah aneh. enak bnget buat bolos.. ahaha kantinnya aja jual Vodka... lo pikir.. sekolah mana kantin jual Vodka.. ahahaaa...

pagi" dia Nelpon gua ngajakin Bolos...
gua bilang Ok.. ahahahaa bukannya ngedidik anak orang malah guanya yang di didik ama tu anak.. SEMPAK dah...

gua jemput tu naik motor mewah gua.. ahahhaaa gua dulu naik Shogun SP ( gak mewah sama sekali perasaan ) tau kagak knp gua sebut mewah ? karena itu motor udah di naikin bnyk bnget cewek...
wohhh lo kgk tau gua seh, secara Raditya Dirta Pratama....
itu motor di naikin emak gua, yang sering minta temenin ke pasar buat beli Pete ama jengkol << makanan kesukaan gua ( jangan protes ) terus adek spupu" gua yang cerewet udah kayak Musuhnya Ultramen.. Tante" gua yang belagak sok gAhOeeellL ( tiap kali gau bawa cewek ke rumah mesti mereka nanyain macem" pernah ada yang ngajak cewek gua Ke Diskotiq ) ANJRIT dah...

lanjut lagi... abis gua jemput kan tuh pagi bener sekitar jam 7'an...

maunya sih gua bawa ke rumah lagi ( udah pikiran jorok guanya neh )
tapi karna terlalu pagi orang rumah pada belum brangkat. orang rumah gua kerja semua... beh apa lagi Bokap gua... My HERO banget deh... Nanti gua ceritain juga Biogrphy Bokap gua... gua di bikin nangis ama bokap pas ultah gua ke 17 T_T....


jadi gua ajak tuh Dya ke warnet, lagi" kewarnet.. ahahaa.. sasaran empuk dah warnet.. apa lagi anak" sekitar sini.. wohhh... entar gua bikin warnet dengan ruang VIP Tanpa Camera.. PASTI LAKU KERAS TUH... hahaaa..
jadi gua ajakin dia kewarnet.. di kota gua ada namanya Raynet... nah kesitu tuh gua... gua main di lantai 2... Boxnya Sempit Banget sumpah dah... mana panas lagi.. AC nya udah kayak AC Zaman Purba... tuh di warnet sempetnya aja guanya mesum.. wkwkwkkw  walaupun sempit. akhh.. yang Sempit emang lebih asik..


2jam gua main tuh di warnet.. ampe kira" jam setengah 10.. Hp dia Bunyi...
ternyata yang nelpon !!! Temen sekelasnya.. gua kira knap knp.. 
temennya nanya "lagi di d mana ?" dia jawab " di warnet sama adit"
terus langsung di matiin tuh tlpon...


Humm... Firasat Buruk...
ahahaa cuek ah... gua ajak dianya kerumah tuh...
taraaaaammmm.. eng ing eng.. rumah gua kosong Mamenn.. 
gua udah sedia payang sebelum ujan...


bener" gua kali ini lagi kemasukan RAJA IBLIS Bin SETAN
gua sedia Banyak peralatan...
1.Kondom ( yang pake Grigi ) udah kayak mau tawuran bawa Gear Motor yang ada griginya.. hahaa
2.Obat Urat Madu.... wkwkwkwkwk GG dah...
3. Tisu Magic ( bukan buat sulap ya hahahaaa ) tanyain aja ke Apotik.. ato Googling aja..


noh Pertama gua minum Urat madu... 30 menit sebelum Tempurr !! hahah


sambil pemanasan.. nunggu obat bereaksi.. gua main atas dolo....


dah sampai situ aja.. sisanya gua sensor.. nanti ada yang niru".. gak baik tuh.. gua nyesel ngelakuinnya bener nyesel...


langsung ke sesi akhir...
gua udah pakai peraltan lengkap tuh...
udah semaksimal mungkin... tetep aja kgk berdarah..... wahhhhh.. makin curiga guanya...


gua nanya lagi.. gua terus nanya ama dia gua paksa.. tetep aja dia bilang gak pernah ngelakuinnya.. huft penasaran banget guanya...


sumpah penasaran....
tiba" telpon Hp dia bunyi... itu sekitar jam 3 sore...
temennya nelpon.. ktanya dia ketauan bolos ama gua.. karna ada salah satu guru yang liat dia bolos pake baju seragam... itu skolah dia ketat abis.. kan baru buka tu sekolah... jadi muridnya dikit ( sekolah Swasta ) cuman ada kelas 1 ama kelas 2 SMA.. masih blm ada kls 3nya.. jadi di absen tuh tiap kelas.. eh cuman cewek gua yang gak hadir...


MAMPOSSS DAH... Dapet ZONKKK !!!


Besoknya dia di panggil ke ruang Guru.. di omelin.. dan melayang lah surat panggilan orang tua... wah bakal susah neh..  MAMPOS DAH, Dapet Sial tuh abis Maksiat.. ( makanya jngan di kerjain yang begituan.. liat dari pengalaman gua nih )
gua layaknya orang yang bertannggung jawab....
kira2 jam 8 malam... gua pergi keruma dia...
dan ngeberani'in diri...wadoh.. d omelin kita berdua...gua minta ma'af.. sama orang rumah dia...
ya sudah katanya...

pulanglah gua...
besoknya..... gua coba datang kerumah dia,,,,,
terlihat sebuah mobil....di depan rumah dia...
gua tengok d teras rumahnya... lumayan bnyk sendal.. gua coba masuk,,, gua tengok...

dan gua lihat...
mantan dia... duduk d sana.. bersama orang tuanya... dan sambil bicara kepada ce gua dan keluarganya....

gua terkejut... setngah mati.... gua keluar dari rumah... dan dia.. berlari.. sambil manggil nama gua...
terhenti'lah gua... datang'lah dia... dan langsung meluk gua...

Dia Berkata : "ma'af... semua ini harus terjadi... kita tak mungkin bersama.... aku tak menginginkan semua ini terjadi...lupakanlah aku... mungkin ini adalah pelukan terakhir untuk mu... juga untuk ku kpeadamu..."
"cinta.. cukup sampai d sini...."

gua bilang"mengapa semua ini harus terjadi.??" ( Hampir nangsi neh gua )

 dia ngomong ke gua "ku juga tak menginginkan ini terjadi... terima kasih tas semuanya... slamat tinggal untuk selamanya ...
gua jawab"semoga kau bahagia bersamanya..."

pulang'lah gua... dngn 1001 kekecewa'an.... dngn kesakitan yang mendalm.... sampailah gua d rumah.. masuk ke kamar.. duduk termenung... sambil memikirkannya...

ahahahaaa... Ternyata 
Pertanyaan Dia Perawan apa enggakk Masih belum terjawab... Tapi gua pikir" lo semua gak bodoh oke gua buka duluan Jawabannya Dia Emang gak perawan...


jadi Muncul lagi Sesi Pertanyaannya...
1. Siapa Yang ngelepas Keperawanannya ?
2. Penasaran Siapa Tokoh di Balik Mantannya itu ? 


Tunggu kelanjutannya 


To Be Continued....

0 komentar:

Posting Komentar