17 Maret 2007

Senin, 17 Januari 2011

Aku takut bahwa aku akan selalu menjadi
Angka yang kesepian seperti akar 3

Hanyalah sebuah angka 3 yang baik dan benar
Kenapa angka tiga ku jauhkan dari pandangan,
dibawah sebuah lambang akar kuadrat?
Aku berharap sebenarnya aku adalah sembilan.
Karena 9 dapat merintangi penyesalan ini.
Dengan hanya Aritmatika yang cepat.
Seperti 17307 Aku tahu aku tak akan pernah melihat matahari
seperti kenyataanku 'kesedihan' adalah sesuatu yang tidak rasional.
Ketika.. dengar...apa ini yang kulihat?
Suatu akar 3 yang lain telah diam-diam mendatangiku.

Bersama sama kami berkali
Untuk membentuk suatu angka yang kita pilih
Bergabung sebagai sebuah integer
Kita melepaskan diri dari ikatan tidak abadi kami. Dan dengan sedikit sihir
Lambang akar kuadrat kami menjadi menempel.Dan cinta untukku telah diperbaharui
Dengar, aku tidak bisa menjanjikanmu
gaya hidup seperti Orang itu  bisa berikan.
Dan aku tidak bisa menjanjikanmu
bahwa aku akan dewasa dalam semalam.Tapi apa yang bisa aku janjikan adalah...
Aku menjanjikanmu bahwa
Aku akan selalu mencintaimu.
Dan aku tak akan pernah mencoba
dan membuatmu menjadi sesuatu yang bukan dirimu.
Jadi bagaimana kalau kau beri aku 1x kesempatan,
Kesempatan untuk membuktikan semua janjiku.....

Hum.. Udah baca ? Gak Ngerti ? oke Gua jelasin tentang apa maksudnya

Untuk Angka 3 ? Dalam kehidupan angka tiga itu kayak pecundang banyak istilah yang menggunakan angka 3. Negara Ketiga ( Miskin ) Orang Ke-tiga ( Pecundang ) Dalam kejuaran Juara Tiga adalah yang Terakhir 1,2 dan 3 tidak ada juara ke 4 karena juara ke-empat disebut Juara Harapan.
Angka 9 adalah angka keberuntungan, memaknai sebuah sejarah.
 

terus lo pada musti penasaran ama 1,7307... Atau 17 Maret 2007..

itu Pemakaiaan rumus Ruang dan waktu Dengan Penjumlahan angka 9. menghasilkan itu. dan Pada tanggal 17 Maret 2007 itu adalah masalalu gua dan gua berharap dengan angka 9 gua bisa balik ke masa itu...karna apa ? karna itu pertama kali gua liat dia Secara langsung...
tapi bodohnya gua ? terlalu takut untuk mendekatinya.
gua bertanya" dalam diri gua sendiri kenapa gak gua lakuin saat itu ? kenapa gua mencoba untuk mengenalnya sejak dulu.... Mungkin Bakal Ngerubah keadaannya Sekarang.

Pasti Bertanya Siapakah cewek itu ? Penasaran ? Nanti Ada Ceritanya Untuk Wanita Yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar