Pacar 1 Tahun Part IV

Jumat, 28 Januari 2011

Hoaam, ini pertama kalinya gua update postingan siang bolong.
soalnya lagi BT kgk ada kerja'an, mau jalan bingung mau ke mana juga ama siapa. mana panas lagi bensin mahal gak ada temen untung gak mati lampu, bisa bisa histeris guanya.


untung aja ada blog yang slalu nemenin gua, haha walau di hati gua ini blog nomer sekian sekian tapi paling enggak bisa ngilangin rasa galau gua, hahaa
udah ampir 1 bulan gak jalan kemana-mana, sampe-sampe bokap gua nyuruh  
"dit kalo kamu mau make mobil jalan gak papa kok, pake aja. sekali" gak papa, palingg enggak kamu jalan keluar kek" 
"Gak akh, lagian ke mana juga" tutur gua dengan santai
"ya seterah, paling enggak jalan keluar" Dengan nada heran
"Emang kenapa nanya ? tumben amat nyuruh jalan, biasanya gak kayak gini"


Penasaran sih gua, soalnya tiap kali mau jalan (apa lagi kalo mau bawa mobil)
Mesti di tanya, "Kemana ?,Ama siapa? ngapain ?"
udah kayak lagu kang*n band aja...


dah" kok gua malah curhat.. hahaa kan mau cerita kelanjutan Tentang si Mantan... Oke, Lanjut... ampe mana ya kemaren...
bentar gua buka....



Owhh iya Sampe gua di tinggal acara ultah dia.. kurang ajar banget padahal...

udah pake duit gua, jalannya sama cowok" lagi... uhhh emosinya kalo ingat waktu itu.. itu jujur gua ampir nangis.. hahaa Mewek" gak karuan dah...


tapi tiap kali gua marah selalu dia juga ikut marah... tapi kali ini gua bener" marah.. owwhh sayangnya dia tau kelemahan seorang cowok...ini cewek bener" dah... mesti lo pada mau tau apa sih kelemahan cowok ? apa lagi kalo yang baca cewek...
oke gua punya statment ya.. gini lo..

"kalo cewek Bilang " aku gak matre kok beneran sumpah " munafik namanya !! Protes ? kalo gua bilang munafik ? sini kalo protes gua jodohin lo ama temen gua Kerjanya mulung mau ? hahahaa terus... Kalo cowok Bilang "Aku gak suka kalo liat cewek Bugil,pake pakaian kentat + transparan sama make rok mini ato juga ngeliat body cewek yang semox dan bohay udah kayak di Film" india...

mau tau sebutannya apa ? itu Homo namanya.. hahahaa"


tapi itu semua hanya statment gua... gua tau kok di luar sana masih banyak cewek cantik tapi emang bener" gak ngarapin apa" pada cowoknya Murni dan real cinta..


lanjut lagi...
itu lo setelah gua ngambek abis"an dianya ngajakin gua itu lagi.. mesti nanya apaan ? anu kayak gi mana ya ngomongnya... sejenis main kuda" an lah.. tapi yang ini kuda liar.. hahahaa itu lah kelemahan gua..
hahahaa.. lo pikir aja, cowok di ajakin begituan sapa yang gak mau kalo bukan homo ? ato kena penyakit Lemah sahwat.. hahahaa


Lagi dan lagi... Kemarahan gua terhenti.. rasa emosi gua turun drastis.. hahaha berganti tentang hawa nafsu... gua gak pernah minta dia ngelakuin begituan.. gak tau knapa dia yang kasih gua... jadi gua sih terima aja ya.. walau gua tau itu dosa... mau gi mana lagi. seiring perkembangan zaman.. hahahaa 


padahal pengen bener rasanya gua nge akhirin semuanya... udah keburu sakit bener guanya.. di boongin,di selingkuhin.. kalo selingkuhnya sama orang sih gua bisa terima ya..
ini !! 3x selingkuh ama cowok.. ke-3nya Temen gua semua malah 2 orang temen 1 kelas gua... parah banget dah.....


gak lama kemudian... di detik" terakhir gua mau UAN, mungkin inlah Klimaksnya.. Ending dari semuanya selama 1 tahun


Sabtu Sore, 
Kan gua termasuk Tim dari sekolah gua yang bekerja mencari kunci jawaban... di sini udah rahasia umum ya di mana mana juga ditu kayaknya, karna itu gua sebut UN hanyalah pembohan pemerintah.. pada artikel gua yang kemaren" gua tulis... hahahaa


pada sorenya, kan gua mau jalan tuh ke tempat temen gua buat ngurus macem" jadi gua bilang ama dia bahwa gua sibuk..
ok katanya, dia gak jalan juga, dianya mau dirumah aja bilang ama gua..


selayaknya gua sih bersukur ya, ih cewek gua pengertian.. dalam pikiran gua dengan bangganya.. huekkk, pas di jalan eh ketemu ama tu orang.... kamprett kata gua dalam hati.. gua samperin dianya...
kaget lagi.. kayak abis di selip ama justin biber pake ojek aja.. hahaha


"katanya gak jalan ?" Kata gua dengan santainya...
"ini nemenin gina mau ke tempat temennya" dia bilang dengan nada minta belas kasihan, udah kayak pengemis gitu deh.. hahahaaa


berhubung gua lagi sibuk, jadi ya udah deh.. gua mau ketempat temen dah.. gua bilang...


ngurus macem" sampai magrib.. bukannya di rumah guanya malah di jalan...
pas mau pulang.. ah laper.. sholatnya nanti aja.. hari ini ngutang dulu deh.. hahaha


gua lewat tongkrongan anak" Breaker... dari kejauhan gua liat...
sesosok orang dadanya gede pantatnya gede badannya putih... rambutnya rada panjang... ih gua pikir.. ini orang magrib" kelayapan di luar.. cewek lagi... gak di marahin bonyoknya tuh.. dalm pikiran gua...


setelah semakin dekat gua liatin.. jelas dan lebih jelas.. dalam dan lebih dalam.. ternyata eh ternyata... itu mahkluk cewek gua sendiri...
ih Kamprett amat... amat aja gak kamprett kamprett gini...
mana denger" itu cowok" situ pada PK semua.. suka Gilir cewek... hiiii jijik gua mikirnya kalo gantian gituin cewek... anggap aja ya.. punya gua ama punya temen gua masuk ke lubang yang sama.. hahahahaaa.. ih najis.. 


nah terus.. berpikir dan penasaran apa sih yang di lakuin cewek gua di sana ?
a.ikut"an jadi anak B-Boy ( jadi cowok dianya )
b.Jualan cemilan ( pedagang asongan )
c.Jual Diri ( jadi pecun ) kayaknya berlebihan deh gua nih
d.sekedar nonton doank
e.jadi patung di sana ( gara" gua kutuk jadi batu )


jadiii.. apa yang gua lakuin..?
gua duduk di sebrang itu tongkronga.. cukup jelas pokoknya ngeliat dia ngapain di sana.. tapi gak cukup jelas dia ngeliatin gua di sebrang... guanya makan.. hahaha santai aja gua ngadapin gituan.. Hati boleh panas, pikiran tetap dingin... :)

sampai cukup jelas semuanya...
gua samperin dianya di sana... gua ke sana kagak marah"... gua ke sana cuman nanya...


"yank kamu ngapain di sini ? magrib, gak pulang ? gak di marahin orang rumah ?"


lo pada tau gak di cuman bilang apa ke gua ?
"kita putus" :)
hahaha dia cuman bilang gitu.. 


habis dia bilang gitu gua balik ke rumah... walau hampir mewek.. hahahaa
kayaknya gua orang yang cengeng.. mau gi mana lagi, itu lah gua.. gua lemah terhadap orang yang emang gua cintai ( cinta waktu dulu, bukan sekarang sekarang maah udah kgak ada rasa apa" )

The End



1 komentar:

Unknown mengatakan...

mank yg km liat orgx lg b'apa grank dsna??
trus pank apa alasanx jar???

Posting Komentar