Bnet Dota New Server

Minggu, 26 Desember 2010

Halo para pembaca setia kali ini gua gak posting story cinta gua ato kejadian" dalam kehidupan gua... lagi males gua mikir masa lalu, lagian guanya mau final tes kuliah ne, doain nilai IP gua tinggi ya.. hahahaaa

Oke langsung aja ya...
Semua orang pasti pernah dengar bahkan pernah bermain Dota, yaitu sebuah minigame yang tersedia dalam paket klien game Warcraft III - Frozen Throne. BattleNet PvPGN adalah sebuah ruang dimana mempertemukan player-player yang ingin bermain game-game Warcraft III secara LAN atau Online.


Nah ini ada server baru khusus buat para player dota... penggila dota....

Merasa Pro ? dewa ? nah lo di situ bakal di ratainn...

wkowkowokkow
khususnya gua yang RATAIN LO PADA !!!


ini link forumnya :
http://www.lebay.us/showthread.php/1660-BattleNet-PvPGN-BNet-Lebay


ini link buat daftar : 
http://register.battlenet.web.id/


Ini server Daftarnya Gratis kok...
Owh iya.... kalo udah main tolong jngn jadi Leaver ya.... Gak malu ? Jadi Leaver.... Seenggaknya kalah dengan Terhormat... Dari pada COPO,BELAGU, KABUR LAGI !!!
wkwkkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation