Kenyataan yang tak bisa di hindari walau tak di inginkan...

Minggu, 12 Desember 2010

Sekitar 6/7 bulan lalu.. bulan maret...
di mana masa" kesenangan gua hancur begitu saja....

gua berubah.. bukan menjadi seorang radit yang sering ketawa,becanda seperti dulu..
kejadian itu terjadi 2 hari sebelum ujian nasional, ujian yang menentukan hasil gua belajar salama 3 tahun..
gua jatuh sampai ketitik yang paling rendah. dimana hampir di samakan dengan sampah.
2 minggu mengurung diri di kamar, 3 bulan di rumah tanpa jalan kemanapun. itu yang gua lakuin.

gua menjadi orang yang lebih suka sendirian. tak suka keramaian berlawanan dengan diri gua yang dulu. gua menyadari perubahan itu, tapi knp ? gua tak kuasa melawannya. dan akhirnya gua menyerah, membiarkan sifat seperti itu merasuki gua.

seiring waktu berlalu pikiran gua bukan menjadi tenang malah makin menjadi" bukanlah dendam ataupun sakit hati. jujur gua emang udah ngelupain itu cewek. udah gak ada apa" dalam pikiran gua. semuanya yang ada dalam diri gua udah habisgua menjadi orang yang pendiam. tanpa senyum. tanpa emosi untuk tertawa. sendirian gua pikir membuat gua jadi lebih kuat, lebih tegar. dan gua yakin itu.
tetapi pikiran gua diluar kembali. seolah" ingin membuang diri gua yang dulu. seolah" ingin menjadi seorang tanpa ada perasaaan tanpa ada hati ataupun yang sering orang biang perasaan cinta. dan perasaan itu berhasil, berhasil masuk ke diri gua.

14 Juni......
hari ulang tahun guaaa... tepat gua berumur 18 tahun...
tak ada satupun yang mengingatnya di dalam keluarga guaaaa....
itu membuat gua makin Plok dengan pemikiran bahwa gua....
akan menjadi sesorang  yang baru, dan gua yakin itu bukan hal baru yang bagus malah sebaliknya...


Awal Masuk Perkuliahan.....
perasaan gua sedikit lebih baik, semua itu berkurang..
gua rasa teman memang memberikan efek yang baik.....

kemudian salah satu teman gua mengajak gua untuk memakai obat"an Janis Sabu.
berpikir berpikir dan terus berpikir.. gak tau knp gua gak tertarik sama sekali dengan itu.

November 2009....
di mulai lah mimpi" buruk gua...
mimpi akan haus darah, membunuh dan terus membunuh gua gak pernah cerita ama nyokap akan hal itu.
gua cuman bilang gua sering mikir pengen bunuh orang...

kemudian Pada suatu sore di bulan november.
gua mengalami kejenuhan ke bosanan pada tingkat paling paling membosankan selama hidup gua..
gak tau knp... emosi gua naik... serasa kapala ini mau leduk.
gua coba untuk menarik nafas dalam" tetapi setelah menghisap udara gua terlalu berat untuk mengeluarkannya.. seakan ada yang menahannya... tak bisa kalian bayangkan betapa sakitnya hal ini..

gua berlari ke dapur dan kekamar mandi. segenap makanan minuman yang gua makan langsung keluar... bercampur dengan darah.... merek keluarga ku tidak pernah tau akan hal itu. gua cuman diam.
dulu gua sering cerita kepada nyokap kalo ada masalah. ada problem. apa pun itu....
tapi.. 6 bulan terakhir gua rasanya berat banget kalo pengen ngmng...

3 hari kemudian. salah satu hewan piarahan bokap gua di makan ama kucing @_@
bokap gua ngejar" tu kucing. gua hanya menatap.. dan menatapnya...
sampai akhirnya bokap gua merasa lelah...

gua melai berkonsentrasi kepada itu kucing menatapnya dengan seluruh emosi gua.. kucing itu tak bergerak seikitpun.. kemudian gua menangkapnya.. mengambil sebilah samurai kira" sekitar 1 meter panjangnya. yang gua beli di salah satu pandai besi di daerah berabai ( kota kecil di kalimantan selatan )

gua membawa itu kucing ke daerah yang cukup sepi.. hingga tak ada satupun orang.. tanpa pikiran dan perasaan..
padahal gua sama sekali gak ingin melakukannya.. tapi pikiran gua terlalu keras untuk di kontrol...

secara perlahan.. gua gesekan samurai itu di leher itu kucing sampai akhirnya putus....

Terlepas dari semua itu...
gua begitu menyukainya... merasa gua lebih tenang dengan melakukan hal itu..

malam jum'at tanggal 18 November 2010
gua berada warnet di daerah tempat gua tinggal.
sedang asik bermain Game Online DOTA. tiba" 3 orang laki" masuk ke dalam warnet dan mengajak sesorang berkelahi. mengajak si A ( Sebaga Nama Samaran ) 3 vs 1... 3 orang itu menghajar 1 orang itu tanpa salah masalah yang jelas.

Gua tak banyak bicara. berdiri dan menatap 3 orang itu. berjalan keluar kembali ke rumah. dan mengambil 2 bilah samurai yang ada di kamar gua... gua punya sepasang samurai orang bilang itu samurai kembar...


Nyokap gua kaget, menangis melihat gua seperti itu. tanpa menghiraukannya. gua keluar berjalan kembali ke tempat 3 orang itu menghajar si A. gua menatap 3 orang itu. Emosi gua udah tak tertahan lagi.... gua gak bisa lagi mengendalikan diri gua...  3 orang itu respon langsung lari liat gua... gua kejar. tapi karna gua seorang perokok.. akhirnya gua terhenti sambil menghela nafas yang ngos"an..
sendainya saja 3 orang itu balik lagi. gua jamin gua sumpah pasti ada pertikaiaan darah.. dan gua bisa pastiin itu...
gua yang sekarang menjadi lebih tenang apabila keadaan seperti itu menghadapi 3...
bukanlah hal yang gua takutin...

dan tadi malam...
sahabat gua ngasih nomer gua keseorang cewek. katanya dia minta cariin temen buat jalan.
gua sih berpikir mungkin ini saatnya dan langkah buat ngembaliin diri gua yang dulu...
jalan ngmmng" merasa relax,santai aja sama dia. orangnya asik, cantik sih. tapii...

knp gua berpikir gua bukanlah orang yang baik buat dia..
bukan orang yang pantas. dan akhirnya gua langsung anter itu cewek pulang....
tanpa bicara sepatah katapun..

gua rasa  sendiri membuat gua udah terbiasa. radit yang dulu udah mati...

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation