Pikiran Gua Tentang UAN

Senin, 22 November 2010

Hah ??
UAN ?? bagi Gua ini adalah Proyek Pemerintah yang hanya membuang" APBN...
Pemerintah Hanya tau Nilai Kelulusan.. Tanpa mementingkan Apa dampaknya Bagi Siswa,Orang tua Murid, Bahkan Guru...

Pemerintah mencoba menipu masyarakat..
UAN.. Yang katanya Meningkatkan Kualitas SDM Masya Rakat Indonesia...
Meningkatkan gi mna ?? Ini hanya pembodohan..
di mna" UAN selalu ada yang nmnya TIM SUkses...
Nyadar gak tuh Pmerintah...TIM Suksesnya juga orang dlm pemerintah..
yang gua tau begitu...

Siapapun Yang membaca Note ini... dan anda kelek manjadi Orang Penting dlm pemerintahan,,, coba sadarkan mereka... Bahwa Kami Para siswa... tiap wilayah berbeda".. tiap Otak berbeda.. kemampuan juga berbeda...
di lihat dari wilayah sja.. Sekolah pedesa'an dengan perkota'an...
apakah kemampuan mereka sma ???
Jelas berbeda.. dari segi pengajar,bahan baca'an.... dan lain-lain...

Kalo menurut Gua... Ini dampak" Buruknya UAN bagi Siswa...
Gak Lulus UAN.. dpt Izazah Paket C... Gak di terima Kuliah ato kerja.. yang terjadi apa ??
Pengangguran meningkat..
otomatis Tingkat Kriminaltis juga meningkat...

Katanya Mau menekan Kemiskinan ??
memang dampak blm kelihatan Sekarang... Coba Liat 5-10 Taun kedepan.. apa yang akan terjadi...??
Coba Pikirkan Itu...
Sesuatu yang berjalan lambat Tapi PASTI !!!

Orang" beramai" mencari yang namnya Kunci UAN.. Kunci kesuksesan Katanya...
hahahaa.. dengan adanya kunci.. kalian tau gak ??
Siswa Tidak lagi Belajar...
Katanya.. Beh.. ada sja Kunci UAN.. ngapain belajar.. apakah Seperti Itu yang nmnya Memajukan KUALITAS SDM Masyarakat ???
Beribu Pertanya'an Muncul dari kepala gua...
hahahaa..
Pengen Bener Debat ama Pemerintah...
Berhadapan Langsung sma Meraka.. Bahwa Apa yang mereka Pikirkan Itu TIDAK Membawa Dampak Yang baik Bagi Anak-Anak indonesia...

Memang ada Sih dampak Baiknya...
Rasa Solidaritas Makin Manjadi.. ahahaha.. Muncullah Istilah Sosiologi..
bahwa... "Manusia Itu Makhluk Sosial.. Tidak bisa menjalani semuanya Dengan Sendiri.." hahahah

Muncul Juga Istilah dalam Kepala Gua...
"Jalan Pintas Dia anggap pantas Dan Bekualitas..." hahahahaaaa...

Gua Harap.. Note Ini di baca Pemerintah...
tapii... kyknya gak mungkin.. Gua hanyalah Mahasiswa yang baru masuk di dunia perkuliahan...

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation