Si Miskin di Negri Kaya

Sabtu, 20 November 2010

indonesia ?
negri kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya.
yang jadi pertanyaann besar adalah ?
kenapa di negri ini masih ada aja yang miskin ?
padahal negri ini mempunya tanah yang subur.
heran gua.
pemerintah di kibulin ama orang asing mau aja. coba zaman soharto dolo ? ( ih lupa gua soeharto apa soekarno ya ? )
di mana hampir semua sumber daya alam di kelola oleh negara. dan hasilnya di bagikan kepada rakyat. coba langkah seperti itu di terapkan behhh kaya raya ini negara.


lah ini ?
kita jual barang mentah ke orang terus di produksi sama orang hasilnya di balikin lagi kekita ?
bukannya untung malah buntung.
gak ngerti gua apa pikiran pemerintah kita,padahal sumber daya manusia ada ? orang" pintarnya juga ada ? terusss apa ? masalah dana ? perasaan dana APBN lebih banyak di hambur"kan kehal" yang gak berguna.


buat ngebangun gedung DPR yang super Elite lah. Study banding Anggota DPR ke luar negri lah. waduh waduh..
itu di itung" udah bnyk banget duitnya.


belum lagi Anggaran Buat UAN Sekolah yang gua pikir GAK PENTING BANGET ITU UAN !!! kenapa gak penting ? nanti kita bahas di Postingan selanjutnya. kali ini kita ngebahas sesuai tema aja. :D
hahahaaa


Orang Yang udah di atas terlalu berat untuk menundukan kepala, melihat ke bawah walau hanya 1 detik aja udah susah minta ampun. mereka hanya mau melihat ke atas. SETAN tuh orang" kayak gitu. 


Nah pas malam kamis, kan gua jalan tuh ama si uzy.
makan di pinggiran jalan sambil nunggu cewek kenalan dateng.
si uzy suka ama cewek namanya Fitri kalo di panggil Fifi.


nah kita cut aja baian itu.
langsung ke intinya.


tiba" datang sesosok tuyul eh bukan itu tuh. anak kecil item dekil, kurus kayaknya kurang gizi.
sambil membawa alat musik ecek eceknya. ngebawain lagunya armada. 


"buka hatimuuu.... buka lah sedikit untukku..."
lalalalalalaaaaaa....




ngamen itu anak. ya gua sih ngerasa kasian ya secara gua juga orang bawah. gua keluarin duit 5 rbu. gua kasih ke tu anak. padahal gua juga kere. ya apa salahnya lah berbagi.
terus itu anak nyamperin di warung sebelah. tongkrongan anak" elite. kalo gua warung sederhana khusus anak" sederhana dengan keadaan yang emang sederhana. hahahahaa


gua liat tuh bocah ngamen lagi di sana.
lama banget kagak keluar"
eh ternyata abis ngamen lama" kgk di kasih uang.
padahal yang makan di sana rata" pake mobil. ih najis bener dah.
gua liat lagi di parkiran ada lambang Anggota DPR di mobil salah satu pengunjungnya. 
gua pikir ya seperti ini lah Anggota DPR indonesia. mereka terlalu berat terlalu susah melihat kebawah.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation