Ini Blog ke dua, bikin lagi soalnya lupa email sama passnya blog sebelumnya

Senin, 15 November 2010

gak tau kenapa gua lupa ama pass dan email blog gua yang sebelumnya, padahal belum tua udah pikun pagi buta gua mood mau posting di blog eh ternyata lupa emailnya, cacad bener dah.

cuman mau cerita aja kejadian satu minggu terakhir.

kira" pas malam senin tanggal 10 November 2010.
ada seorang cewek yang udah gua kenal kira" 4 tahun lamanya. Namanya Olivia Adinda Putri. tapi dia kgak kenal gua, hahahahaa

nah pas malam senin itu, muncul muka tu cewek di beranda gua, sambil nge-share link. gua cek eh link album photo orang jualan baju. dia bilang suka ama tu baju dan pengen banget ada yang beliin. gua sih langsung mikir aja buat beli tu baju. eh besoknya gua kirim langsung duit ke rekening tu shop online gua beli tu baju. hahahaaa

flashback
4 tahun terakhir gua berusaha kenal sama dia tapi kgk ada kesempatan. hahahaaa ( kasian amat gua ya ) dari zamannya Friendster ampe ke Zaman Facebook. lebih dari 12 pesan via FB gua send ke dia gak ada tanggepan. ahhahaha gua wall kgk pernah di bales. gua chat apa lagi. hahahaa emang ceweknya cuek abis. tapi mau gi mana lagi ? secara gua suka ama dia. sampai akhirnya gua ngechat dia ( nyoba" ) eh ternyata di tanggepin, gua sih gak banyak cincong gua langsung ngmng 
"Eh liv, kamu kok sombong banget ?"
"iya ya ? gua sombong ?"
"iya lo sombong"
"kalo gua sombong kgk bakal gua bales ini chat"
"ya, lo aja kgk ngerasa"
"gak ngerasa gi mana ?"
"weh, udah berapa pesan gua kirim ke inbox lo ? udah berapa wall yang gua send ? udah berapa kali chat yang gua coba ?"
"emang iya ya ?" ( asem ni cewek kgk ngerasa rupanya )
"iya, gua kan suka lo, gua kan pengen kenalan"


dia kaget gua ngomong gitu, hahaha nada dia bicara langsung berubah. chat,chat.dan ngechat ampe lama. mulai asik. terus gua tanya.
"eh liv, lo pernah baca pesan gua kgk di inbox lo ?"
"kagak, emang apaan"

gak lama kemudian dia bales pesan gua di FB ngasih nomer hpnya.
buju bunengggg !! gua senang banget malam itu. hahahaa
tapi gua kgk langsung sms.


dan kemudian...... 
baju yang gua pesan dateng. owhhh yeaaa !!!
nah kan datengnya tu baju jam 10.00 gua coba sms dia jam 4 sore, kgk di bales" padahal mau ngenterin itu baju. pas jam 06.00 sore dia bales sms gua katanya rumahnya di **********. owh ya udah gua bilang aja gua mau kesana. dia tanya ama gua mau ngapain, gua jawab cuman pengen ketemu aja. owh katanya dengan santai.


langsung ke TKP dengan motor gua. huahahahhaaa
sampe di rumah dia gua stop, turun dari motor nanya ama orang di depan rumah dia,


"ehm, permisi. apa bener ini rumahnya olive ?"
"iya bener. ada apa ya ?"
"saya temennya olive, bisa ketemu olivenya ?"
"sebentar ya"


Keluarlah sesosok wanita imut" cantik ( menurut gua sih ya )


dia langsung menjulurkan tangan sembari berucap, "olive"
gua pun respon sambil memperkanalkan diri gua.


setelah itu gua kasih bingkisan yang gua beli itu ke dia.
dia tanya ama gua.
"ini apa ?"
"kan olive kmren pengen itu ?"


dia membuka dan kaget. sambil tersenyum bahagia. dan gua turut senang juga. dia mengucapkan terima kasih ama gua. malah mau di ganti biaya beli itu baju. =="


gua bilang aja ikhlas, kemudian dia nanya.
"ini kok bajunya dua ?"
"ya yang cowok buat pacar kamu aja liv kan baju coupel"
"aku kan gak punya pacar"
"kamu aja ya yang make ?"
"hemmm gak deh liv, buat pacar kamu aja nanti kalo udah punya pacar"

( ngarep gua make bajunya pas gua udah pacaran ama dia ) hahahahaa



ngmng" lama di depan rumahnya.
dan akhirnya gua pulang.


gua nyoba terus dekatin dia, dan ternyata gak semudah yang gua pikirkan. orangnya tetp aja cuek. hahahahaah


sampai akhirnya sms gua malah bikin dia keganggu.
pas tadi malam sebelum gua nulis ini tulisan gua sms dia.


"olive, lagi sibuk gak ya ?" <== Kgak di bales


"wah kgk di bales, ya udah sabar deh saya"


dia bales kemudian


"kamu ada apa sih sebenarnya ? sumpah gak ngerti"


toweeng gua kaget bacanya. hahahaha
gua bales aja gini


"gak papa, maaf deh kalo selama ini bikin risih ato ganggu. radit itu suka sama oliv. ya udah deh, senang bisa kenal sama kamu liv :)"


di jawab sama dia
"makasih sudah suka sama aku...maap kalo ada sikap yang kurang berkenan, aku memang kyak gini jauh sebelum kamu kenal aku. jadi jangan nyoba ngerubah seuatu yang udah ada.


gua jawab gini
"radit gak pernah nyoba ato minta olive ngerubah atas apa yang ada dalam diri olive. dan aku tau itu. ya udah, maaf kalo selama ini bikin risih,ato bikin kamu terganggu liv, aku cuman berusaha mengejar apa yang aku pikir dan aku rasa itu aku sukai, dan menginginkannya.


dann akhirnya.........
To Be Continued karna smsnya kgk di bales ampe gua nulis ini blog. hahaahahha

3 komentar:

miracleOfrain mengatakan...

hahaha , sama . aku jg uda buat blog 2x gr2 lupa email password .
waah , isinya ttg pujaan hati ya . ihiiirr :D

Raditya Dirta Pratama mengatakan...

huahahahaaa
di puja sih enggak ya. cuman di kagumi aja, jah tambah penasaran lagi waktu susah ngedektinnya. tambah ngebet jadinya hahahaa

miracleOfrain mengatakan...

hahaha trnyta baru tahap mengagumi nih
bukannya bagusan gt dek drpd ceweknya g suka nempel kan malah g ada greget ma sensasinya (ngeek) .
klo ceweknya cuek kan mlh ada tantangannya

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Raditya Dirta Pratama
Gia gi mana ya ? bingung jelasinnya nih. hahahaa
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

High School Graduation

High School Graduation